Unit Reskrim Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

Unit Reskrim Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat berhasil mengungkap kasus curanmor dengan menangkap tersangka berinisial MS(15) dan SR(14) yang di ketahui merupakan salah satu warga di Pekon Teba Pring dan Buay Nyerupa Kecamatan Sukau.

“Pencurian tersebut di lakukan ketika pada tanggal 14 juni 2020 korban Rusnul (37) bersama istrinya pulang dari kebun dan sepeda motornya diparkir di depan rumah , kemudian korban masuk ke dalam rumah dan tertidur,”terang Kapolsek Balikbukit, Iptu Samsul Bahri S.H., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi S.Ik, M.H. (19/06/2020)

Pada keesokan harinya korban bangun dan melihat kedepan rumah dan motor yang di parkir korban telah di curi. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Balik Bukit.

“Mendapat laporan dari korban, Team Unit Reskrim Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat langsung melakukan penyelidikan ke Pekon Jaga Raga dan mendapatkan informasi dari masyarakat Pekon Jaga Raga Kecamatan Sukau bahwa ada seorang anak yang tidak dikenal mencurigakan datang ke bengkel akan menitipkan sepeda motor jenis KTM yang di duga milik korban,”ujar Kapolsek.

Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat di pimpin Kanit Reskrim langsung menuju kebengkel yang di beritahu oleh salah satu warga di Pekon Jaga Raga Kecamatan Sukau.

“Setelah tiba di tempat, pelaku dan barang bukti sepeda motor langsung ditangkap dan diamankan di Polsek Balik Bukit untuk dilakukan proses penyidikan,”lanjut Kapolsek.

Adapun barang bukti yang ikut di amankan berupa 1( satu ) Unit Sepeda Motor merk APP KTM  100-4 Warna hitam An Wiwie Indrayani, sepeda motor milik korban sudah di trondol pelaku, 1 ( satu ) buah STNK sepeda motor merk APP KTM 100-4 warna hitam, 1 ( satu ) buah BPKB sepeda motor merk App KTM 100-4 warna hitam .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *